Laman

Selasa, 03 Januari 2012

Istikhoroh



Siapa yang tidak percaya dengan keajaiban sebuah doa.....


Sebuah saja aja,,, sangat ajaib,, bagaimana jika kita selalu berdoa.... sebuah atau bahkan melebihi buahan apel yang lagi memasuki musim nya...


Aq percaya kekuatan doa,, karna itu cara paling mudah untuk bernegosiasi deng Sang Gusti..........



BismiLLah

untuk seseorang yang telah mengisi ruang hati yang dulu
hampa. . .


Alloh Yang Maha Pemurah. . .
Terima kasih Engkau telah menciptakan dia
dan mempertemukan saya dengannya
Terima kasih untuk saat-saat indah
yang dapat kami nikmati bersama
Terima kasih untuk setiap pertemuan
yang dapat kami lalui bersama


Saya datang bersujud di hadapan-Mu. . .
Sucikan hati saya ya Alloh, sehingga dapat melaksanakan
kehendak dan rencana-Mu dalam hidup saya


Ya Alloh. . .
Jika saya bukan pemilik tulang rusuknya, janganlah biarkan
saya merindukan kehadirannya. . .
Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya. .
.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya dan jauhkan dia
dari relung hati saya. . .
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada
ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus, murni. . .
dan tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai
sahabat. . .


Tetapi,,
Jika Engkau ciptakan dia untuk saya. . .
Ya Alloh. . . tolong satukan hati kami. . .
Bantulah saya untuk mencintai, mengerti, dan menerima dia
seutuhnya. . .
Berikan saya kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk
memenangkan hatinya. . .
Ridhoi dia,, agar dia juga mencintai, mengerti, dan mau
menerima saya dengan segala kelebihan dan kekurangan saya.
. .
Sebagaimana telah Engkau ciptakan. . .
Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan
rela membagi suka dan duka saya dengan dia. . .


Ya Alloh Maha Pengasih,, dengarkanlah doa saya ini. . .
Lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan
kehendak-Mu. . .


Alloh Yang Maha Kekal. . .
Saya mengerti bahwa Engkau senantiasa memberikan yang
terbaik untuk saya. . .
Luka dan keraguan yang saya alami,, pasti ada hikmahnya. .
.
Pergumulan ini mengajarkan saya untuk hidup makin dekat
kepada-Mu
untuk lebih peka terhadap suara-Mu yang membimbing saya
menuju terang-Mu. . .
Ajarkan saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya
waktu yang telah Engkau tentukan. . .
Jadikanlah kehendak-Mu dan bukan kehendak saya yang
menjadi dalam setiap bagian hidup saya. . .


Ya Alloh. . .
Semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku. .
.
Amin,,,, ^^.



*HanyaBerbagiDoaSaja,,,SemogaBermaanfaat ya teman,,, : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar